UNIKAMA – Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang (FEB Unikama) pada tanggal 2 Agustus 2016 genap berusia lima tahun. Fakultas Ekonomi (FE) nama awal,  pada tanggal 6 Februari 2015 Fakultas Ekonomi berubah nama menjadi Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Perubahan itu sesuai dengan  Surat Keputusan Rektor Universitas Kanjuruhan Malang No : 128/VI.A9/UK-ML/II.2015.

Ditingkat internasional dalam usia ke 5, sebagai perguruan tinggi relatif masih muda sehingga banyak yang harus diperbaiki dan dicapai, demikian diungkapkan oleh Dekan FEB Prof. Dr. Achmad Sudiro, SE, ME.

FEB Unikama terus berbenah memerbaiki diri untuk meningkatkan perannya di tingkat internasional. Selain itu, diharapkan FEB dapat lebih maju serta menjadi pendobrak dalam segala bidang untuk pembangunan yang lebih baik di Indonesia.

Acara ini di peringati dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FEB pada  pembukaan Diesnatalis keempatnya. Acara yang berlangsung di halaman kampus dihadiri Wakil Dekan, kepala program studi (Prodi), jajaran pimpinan dan karyawan, serta mahasiswa FEB.

Sesuai dengan visinya, FEB Unikama sebagai institusi pendidikan yang mampu mencetak lulusan di bidang pendidikan Ekonomi dan Bisnis yang unggul. Disamping itu, untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dalam bidang ekonomi dan bisnis yang memiliki keunggulan dan relevansi. Tentunya dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dalam Diesnya yang mengambil tema “Satu rasa, satu hati, menuju masa depan yang kreatif dan berprestasi” ini tentunya menjadi penyemangat bagi FEB untuk terus berkembang menyiapkan lulusannya.

“Pada tahun 2016 ini FEB Unikama berkembang dengan empat prodi, diantaranya Manajemen, Akuntansi, Pendidikan Ekonomi, dan Magister Pendidikan (MM). Kami bangga, karena tahun ini merupakan pertama pembukaan MM di FEB Unikama,“ ujarnya.

Sudiro, sapaan akrabnya berharap, kedepannya FEB menjadi fakultas yang digemari dan diminati oleh calon mahasiswa, baik dari jawa, luar jawa, Indonesia, bahkan dari luar Indonesia. Dengan ini, FEB terus mencetak lulusan yang handal dalam membangun perekonomian khususnya di Indonesia. (dinog)

FEB Unikama Cetak Lulusan yang Unggul
WhatsApp chat