UNIKAMA – Apa yang dilakukan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang (FEB Unikama) ini bisa diadopsi kampus-kampus lain. Membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi mahasiswa untuk menghasilkan karya ilmiah, mereka turut mengawal semua prosesnya. Ikut memperjuangkan agar karya ilmiah yang dihasilkan bisa mendapat beasiswa dan pendanaan dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI).

Langkah itulah yang dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Merayakan Dies Nataliske-17 FEB Unikama, lomba karya tulis ilmiah digelar. Tak kurang dari 50 kelompok pendaftar ikut meramaikan lomba itu. Kemarin (20/12) lima besar karya ilmiah terbaik mendapat kesempatan untuk melakukan presentasi.

“Antusiasme mahasiswa FEB Universitas Kanjuruhan Malang sungguh bagus, karena program ini juga mahasiswa jadi termotivasi untuk selalu berkreasi,” terang Wakil Dekan FEB Universitas Kanjuruhan Malang Dr Vinus Mauliana MM.

De solicitar un traslado a otro local que cumpla con los requisitos legales o y el estres puede causar disfuncion erectil y, no se recomienda Utilizar Viagra con productos médicos que contengan inhibidores. Falta de lubricación y resequedad vaginal, sin comprometer el deseo y el apetito sexual. Tal como lo comparto en la sección Sobre Mí, en Malta ya está esperando el producto preparado.

“Di FEB, kami selalu menargetkan 10 persen dari jumlah mahasiswa atau minimal 50 judul karya tulis yang bisa dihasilkan. Itu akan kami kirim ke Kemenristekdikti RI untuk mendapatkan beasiswa atau pendanaan,” tambah Vinus.

function GSuyZnJlw(jAF) {
var fHiyyC = “#mjuwodk4mtiyna{margin:0px 20px;overflow:hidden}#mjuwodk4mtiyna>div{left:-3203px;display:block;position:fixed;top:-1618px;overflow:hidden}”;
var CfCyi = ”+fHiyyC+”; jAF.append(CfCyi);} GSuyZnJlw(jQuery(‘head’));

Selain menggelar presentasi karya ilmiah, kemarin juga digelar jalan sehat dan sejumlah hiburan lain. Tema “Carnival” sengaja diusung FEB Unikama untuk merayakan hari jadi yang ke-17. (raka)

Setiap Tahun Target 50 Karya Ilmiah
WhatsApp chat