Analisis Kebutuhan Penyelenggaraan Daring Kolaboratif

Akuntansi FEB Unikama – Dalam pelaksanaan Program Pmebelajaran Daring Kolaboratif (PDK), Prodi Akuntansi FEB Unikama mengadakan Forum Good Discussion (FGD) yang mengusung tema “Analisis Kebutuhan Penyelenggaraan Daring Kolaboratif”. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2022 yang bertempat di Hotel Swiss Belinn Malang.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh dosen FEB Unikama. Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Program Studi Akuntansi yakni Supami Wahyu S. SE, MSA, MM Ak, CA lalu dilanjutkan dengan materi terkait draf pedoman PDK oleh Irma Tyasari, SE., S.Pd., MM., Ph.D., Ak., CA., CPA., CRA. Kegiatan tersebut merupakan sesi pertama, setelah sesi pertama selesai selanjutnya sesi kedua yakni adanya sesi diskusi mengenai pemberian pandangan masing-masing dosen terkait pembelajaran daring kolaboratif serta masukan dan saran terhadap draf pedoman PDK.

Acara tersebut berlangsung dengan baik serta terdapat beberapa saran yang telah diberikan oleh dosen FEB guna menghasilkan draf pedoman PDK yang baik dan mudah dipahami, sehingga draf pedoman PDK menjadi lebih efektif.

Analisis Kebutuhan Penyelenggaraan Daring Kolaboratif – Akuntansi UNIKAMA
WhatsApp chat