Sharing Akademik Dosen FEBLulusan Perguruan Tinggi Unggul Dalam Negeri Dan Luar Negeri

FEB Unikama – Penguatan kualitas Dosen di lingkungan FEB terus dilakukan untuk mempersiapkan proses pengajaran tahun akademik 2022/2023 semester ganjil. Sementara itu pada tahun 2022 FEB telah menghantarkan 5 Dosen menyelesaikan studi di universitas tinggi unggul di dalam negeri dan universitas unggul di luar negeri. Berkaitan dengan hal tersebut ke 5 dosen tersebut mengadakan sharing akademik tentang pengalaman belajar dan budaya akademik yang dapat di terapkan di FEB. Acara tersebut dilaksanakan pada Rabu, 23 Agustus 2022 di ruang Abdul Radjab Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dosen FEB Unikama, yang terdiri dari dosen Akuntansi, Manajemen, dan Pendidikan Ekonomi. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan FEB yakni Ibu Dr. Endah Andayani, S.Pd., M.M. dan langsung memberikan arahan dan sosialisasi kepada dosen FEB terkait dengan persiapan tahun ajaran baru semester ganjil tahun akademik 2022/2023.

Setelah sosialisasi tersebut, dilanjutkan dengan acara Forum Good Discusion (FGD) dengan lima pemateri dari dosen-dosen FEB yang telah menyelesaikan studi S3 dan Progam Doktornya di berbagai Universitas yang berbeda. Kelima narasumber tersebut ialah: 1) Dr. M. Fakhrudiin Mudzakkir, SE., M.Si, 2) Dr. Sulistyo, M.Ak., 3) Irma Tyasari, SE., S.Pd., MM., Ph.D., Ak., CA., CPA., CRA, 4) Dra. Asna, M.Si, Ph.D, dan 5) Fauzan, SE., S.Fil., MM. Ph.D. FGD tersebut mengusung tema “Diseminasi Pembelajaran Luar Negeri Dan Perguruan Tinggi Unggul Dalam Negeri Yang Dapat Diimplementasikan Dalam Situasi Akademik Di FEB”.

Dalam pemaparan kelima pemateri tadi tiap-tiap pemateri menyampaikan bagaimana proses pembelajaran di tiap-tiap universitas selama pemateri menempuh kuliahnya dan juga bagaimana budaya yang ada di tiap-tiap universitas yang nantinya diimplementasikan di FEB Unikama. Setelah pemaparan kelima pemateri selanjutnya ialah sesi tanya jawab dengan salah satu pertanyaan yang disampaikan Dekan Fakultas yakni mengenai bagaimana budaya yang khas di tiap-tiap universitas.

Sharing Akademik Dosen FEB Lulusan Perguruan Tinggi Unggul Dalam Negeri Dan Luar Negeri
Ditag pada:
WhatsApp chat