Akt FEB Unikama. Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unikama menggelar agenda Seminar Akuntansi bekerjasama dengan IAPI (Ikatan Akuntan Publik Indonesia ) dan AMA (Asosiasi Manajemen Indonesia) yang dihadiri dan diikuti oleh sekitar tiga ratus peserta dari mahasiswa Prodi Akuntansi Unikama tingkat akhir. Seminar Akuntansi bertaraf Nasional ini menghadirkan Ketua IAPI sebagai Pembicara Utama, Dr M Achsin dan Ketua AMA Malang, I Gede Auditta disertai agenda penandatanganan MoU antara Unikama dan AMA di bidang TriDharma Perguruan Tinggi.  Terselenggara di Ruang Auditorium Multikultural Unikama, pada Sabtu, 9 Januari 2016, mulai pkl 7.oo sampai dengan pkl 13.30.

Pada kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembicara tamu, sang maestro bisnis di bidang advertising, Mas Dadik Utero, yang dengan semangatnya memberikan pengalaman berbisnis kepada seluruh peserta Seminar. Agenda rutin yang diselenggarakan oleh Kaprodi Akuntansi ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa, kususnya tentang Penyusunan Laporan Keuangan dengan standar ETAP, sharing experience dan motivasi di dunia bisnis yang bisa diselenggarakan oleh para akuntan. Seminar Akuntansi berlangsung meriah dan mewah dengan hadirnya para biduan dari prodi akuntansi yang membawakan beberapa lagu populer dari penyanyi terkenal dunia.

Kegiatan ini dikomandani Kaprodi Akuntansi, Rr Anastasia Endang S, dengan Ketua Pelaksana Eris Dianawati dan seluruh dosen di lingkungan Akuntansi sebagai panitia. Di sela-sela kegiatan seminar, para dosen menyanyikan lagu “Anggrek Bulan” dan ditutup oleh Dekan FEB, Prof. Dr Achmad Sudiro. (#eris)

Seminar Akuntansi FEB Unikama bersama IAPI dan AMA
WhatsApp chat