UNIKAMA – Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas kanjuruhan Malang (Unikama) mengadakan temu alumni untuk membentuk organisasi perserikatan alumni. Organisasi ini nantinya berperan sebagai media untuk jaringan pencari kerja mahasiswa FEB, prodi manajemen khususnya.

“Kita berharap dengan terbentuknya ikatan alumni ini nanti bisa lebih mempermudah mahasiswa dalam mendapatkan kerja melalui alumni,” ujar Prof.Dr. Achmad Sudiro, SE., ME., Dekan FEB Unikama.

Sudiro menyampaikan kepada mahasiswa baru, jika lulus nanti, akan ada jembatan untuk mereka dalam mencari pekerjaan, yaitu melalui kelompok alumni yang akan dibentuk ini.

ia berharap, dengan adanya temu alumni, mahasiswa baru FEB bisa mengetahui peran alumni yang akan membentuk kelompok untuk mahasiswa satu almamater.

Acara temu Alumni ini dirangkai dengan temu akrab mahasiswa baru FEB umtuk saling mengenal antara alumni dan mahasiswa. Juga digelar outbond untuk mengakrabkan sesama mahasiswa baru. Sudiro mengungkapkan, outbond ini sangat perlu untuk saling mengenalkan mahasiswa baru dengan rekan sesama mereka. (rama)

 

Bentuk Organisasi Perserikatan Alumni, FEB Gelar Temu Alumni
WhatsApp chat