Mahasiswa IPK Tertinggi FEB Unikama 2022

Univeristas PGRI Kanjuruhan Malang telah meluluskan 388 mahasiswa yang terdiri dari 365 mahasiswa dari program Strata I (S1) dan 23 mahasiswa dari program Pascasarjana Strata II (S2), acara wisuda berlangsung lancar. Acara ini berlangsung di Gedung Sarwakirti milik Universitas PGRI Kanjuruhan Malang yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2022.

Wisudawan wisudawati tersebut terdiri dari 134 mahasiswa dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), 65 mahasiswa dari Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS). Fakultas Sains dan Teknologi (FST) sebanyak 62 mahasiswa. Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) sebanyak 83 mahasiswa. Fakultas Hukum (FH) sebanyak 12 mahasiswa. Fakultas Peternakan (Fapet) sebanyak 9 mahasiswa. Dan dari Pascasarjana sebanyak 23 mahasiswa.

Dari secara keseluruhan, ada satu mahasiswa program sarjana Fakultas Ekonomika dan Bisnis Program Studi Akuntansi yang meraih IPK tertinggi. Salah satu mahasiswa FEB yang akrab dipanggil “Nara” menjadi mahasiswa yang meraih IPK tertinggi yakni 3,82 di lingkungan FEB tahun akademik ganjil 2021/2022.

Kebanggaan tersendiri bagi Fakultas Ekonomika dan Bisnis yakni dapat mencetak mahasiswa yang unggul, berprestasi, dan religius yang dimana hal ini sesuai dengan Visi yang dimiliki FEB Unikama. Adapun kesan, pesan, dan harapan dari Nara “Kesan saya belajar di FEB bisa mendapat banyak teman, mulai dari teman sekelas, teman organisasi dan lain-lain, selalu dapat ilmu pelajaran baru dan wawasan baru, mendapat pengalaman baru, ide baru, cara menghadapi masalah yang ada, selalu semangat, dan jangan lupa berpikir positif.  Pembelajaran di FEB sangat kondusif dengan didukung oleh fasilitas fasilitas yang sangat memadai, sehingga dapat menunjang mahasiswa untuk berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Pesan dan harapan saya semoga FEB bisa menjadi fakultas yang paling di minati setiap tahunnya dengan terus berusaha memperbaiki dan mengoptimalkan potensi yang ada agar mampu bersaing dengan universitas lain,saya berharap FEB UNIKAMA ini banyak lulusan terbaik dan sukses, semoga semakin baik dari tahun ke tahun juga (Nara-Akuntansi).

Konsistensi, Belajar, dan Berdoa, Nara Berhasil meraih IPK 3.82 di Lingkungan FEB Unikama