UNIKAMA – Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) kini sangat bangga karena telah berhasil meluluskan 131 mahasiswa. Rabu (20/02) telah menggelar acara Yudisium yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan dan beberapa dosen FEB. Mahasiswa FEB yang mengikuti yudisium diantaranya Akuntansi 56 mahasiswa, Manajemen 59 mahasiswa dan Pendidikan Ekonomi 16 mahasiswa.

“Saya sangat bangga sekali atas kelulusan mahasiswa FEB, meskipun ilmu yang kita berikan sebenarnya masih sangat kurang. Kurikulum yang semakin tahun selalu upgrade kita selalu berusaha mengikuti dan kita berikan pada mahasiswa. Pada kenyataannya mereka akan menghadapi hal yang berbeda nanti di luar sana. Jalan yang akan kalian pilih pasti berbeda-beda, saya berharap apapun pilihannya kalian harus bisa mempertahankan apa yang kalian pilih,” tutur dekan FEB, Drs. Sulistyo, M.Ak.

FEB juga sangat bangga dengan tiga mahasiswa lulusan terbaik yaitu, Melinda Permatasari dengan IPK 3, 80 (Akuntansi), Ferra Eka Ramadhani dengan IPK 3, 87 (Manajemen), dan Yuyun Suhariami dengan IPK 3, 76 (Pendidikan Ekonomi). oleh

Ferra Eka Ramadhani yang merupakan mahasiswa aktif dalam organisasi kampus berhasil meraih IPK tertinggi. Meskipun mengikuti organisasi, namun Ferra berkomitmen untuk berprestasi di bidang akademik tetap dia dapatkan.

“Untuk mendapatkan predikat lulusan terbaik tidaklah mudah, karena sangat banyak saingannya. Saya harus rajin-rajin untuk belajar dan membagi waktu, karena dalam sebuah organisasi selain menjalankan program kerja (proker) saya juga harus mngurusi urusan lainnya belum lagi tugas dan skripsi,” ujarnya.

Yudisium ini dilakukan dengan cara yang berbeda dari Program Studi yang lain. Untuk meramaikan dan menyenangkan mahasiswanya, FEB menambahkan acara siraman kepada mahasiswanya. Setelah acara Yudisium berlangsung di Auditorium Multikultural mahasiswa di giring untuk siraman di depan Gedung FEB sendiri. Dimulai dari dekan dan para dosen bergantian untuk siraman air bunga tersebut.

FEB Unikama Lepas 131 Mahasiswa
WhatsApp chat