Optimalkan Pengelolaan Website UNIKAMA, melalui BIMTEK

Foto Bersama dengan Peserta BIMTEK Pengelolaan Website

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) – Salah satu kegiatan dalam rangka mengoptimalkan Website yang ada di UNIKAMA yakni Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pengelolaan Website sukses digelar oleh UNIKAMA pada Kamis (25/7/2024).

Acara tersebut digelar di dua tempat berbeda yakni untuk Pembukaan BIMTEK di Ruang Abdoel Radjab dan pelaksanaan praktik langsung dilaksanakan di Lab Internet UNIKAMA. Kegiatan tersebut diikuti oleh Tenaga Kependidikan yang telah dipilih oleh masing-masing Unit, Fakultas, maupun Prodi untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dari Fakultas Ekonomika & Bisnis (FEB) juga mengirimkan satu TENDIK yang mewakili dan berpartisipasi aktif dalam upaya memberikan layanan yg efektif dan layanan optimal bagi mahasiswa dan khalayak umum pada kegiatan tersebut.

Baca Juga : PMB Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

Pembukaan BIMTEK Pengelolaan Website oleh Rektor Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

Pembukaan dibuka langsung oleh Rektor UNIKAMA Dr. Sudi Dul Aji, M.Si yang dalam pembukaannya menyampaikan, “Sangat penting sekali pegelolaan Website di era digital saat ini, ini menjadi salah satu langkah supaya Website yang ada di UNIKAMA akan semakin dikenal dan menjadi sumber infomasi yang lengkap, “ ujar Dr. Sudi Dul Aji, M.Si.

Dua Narasumber hebat yang mengisi kegiatan ini ialah Abu Hanifah, S.Si, dari PeopleHub dan Akhmad Zaini, S.Kom, MT, Wakil Kepala Pusat Bidang Server, Jaringan, dan Data UNIKAMA. kedua Narasumber menyampaikan dua materi yang berbeda, yang diantaranya Narasumber Abu Hanifah, S.Si menyampaikan perihal SEO Friendly dan Akhmad Zaini, S.Kom, MT menyampaikan perihal pelaksanaan teknis manajemen website.

Harapan Tendik dari FEB yang telah mengikuti kegiatan ini ialah dengan diadakan BIMTEK ini menambah ilmu tambahan terkait pengelolaan website dan supaya website yang telah diolah dengan baik ini mampu memberikan informasi yang jelas dan supaya website-website yang ada di UNIKAMA khususnya Website yang ada di FEB semakin dikenal dengan tujuan meningkatkan citra UNIKAMA maupun FEB UNIKAMA.

Scroll to Top