Program Studi

Fakultas ekonomika & bisnis universitas kanjuruhan malang menyediakan metode pendidikan untuk mmbentuk lulusan yang mampu bersaing dan memenangkan peluang kerja. Metode pembelajaran berupa ceramah, diskusi, seminar,studi kusus , praktek lapangan,simulasi,role playing,pembelajaran berbasis web dan e-learning . setiap program studi yang di tawarkan FEB didukung oleh staf pengajar yang kompeten di bidangnya,bergelar doktor maupun master dari dalam dan luar negeri. Sesuai dengan aturan dari pemerintah bahwa setiap program studi harus dilakukan  akreditasi , maka sejak tahun 2006 seluruh program studi yang ada di lingkungan fakultas ekonomika dan bisnis universitas kanjuruhan malang telah memperoleh status terakreditasi dari BAN-PT

untuk  menunjang proses pembelajaran mahasiswa fakultas ekonomika dan bisnis universitas kanjuruhan malang memiliki :

Galeri investasi (bursa efek indonesia )

  1. FEB business centre:
  2. TATA tours dan travel agency
  3. Kantor pos
  4. Manajemen dan bisnis
  5. Akuntansidan audit
  6. Ruang baca (perpustakaan)
  7. komputer
  8. WIFI area
  9. Penerbitan jurnal FEB – modernisasi; jurnal prodi manajemen; jurnal prodi akuntansi

Program studi manajemen (terakreditasi B)

Menghadapi tantangan era global dan pasar bebas , diperlukan sumberdaya manusia yang profesional , berwawasan luas kreatif dan inovatif . oleh karena itu program studi manajemen universitas kanjuruhan malang melaksanakan pendidikan manajemen dalam rangka membentuk lulusan yang mampu bersaing secara global dan mampu menciptakan peluang kerja. Guna mencapai tujuan tersebut maka  prodi manajemen telah menetapkan visi, misi,tujuan dan kompetensi lulusan yang di sesuaikan dengan kebuthan stakeholders . program studi manajemen universitas kanjuruhan malang telah mengantisipasi kebutuhan pasar akan tenaga manajemen yang handal dan kompeten dengan kebutuhan dunia kerja, dengan melaksanakan pendidikan secara teori dan praktik.

Program studi akuntansi (terakreditasi B)

Program studi akuntansi berdiri sejak tahun 2001 berdasarkan surat keputusan mendiknas No:106/D/O/2001 tanggal 2 agustus 2001 . sampai sekarang telah terakreditasi “B” oleh BAN-PT . jumlah mahasiswa semakin meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah tenaga pengajar yang sangat kompeten di bidangnya dan praktisi yang ikut di libatkan dalam proses belajar mengajar. Jumlah sarana dan prasarana pendukung semakin bertambah lengkap dan berkualitas sehingga tercipta atmosfir. Akademik yang semakin kondusif. Di bidang kemahasiswaan telah terbentuk himpunan mahasiswa program studi akuntansi (HMPS) sejak tahun 2012 . salah satu tujuan dari program studi ekonomi adalah untuk menghasilkan sarjana akuntansi yang siap di dunia profesi, memiliki kompetensi dan berbudi luhur di bidang entitas go publik,entitas syari’ah , entitas sektor publik, entitas UMKM , koperasi dan industri kratif.

Program studi pendidikan ekonomi (terakreditasi B)

Sebagai tenaga pendidik dalam mata pelajaran ekonomi dan pengelolaan usaha di sekolah menengah yang mampu menciptakan lapangan kerja non kependidikan.