Yudisium FEB Semester Genap TA 2015/2016

foto-web-1
Yudisium FEB Semester Genap TA 2015/2016 dibuka oleh Prof. Dr. Achmad Sudiro, SE, ME

8 Agustus 2016, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB), Universitas Kanjuruhan Malang menggelar prosesi Yudisium di Ruang G7- G8 FEB. Yudisium dibuka langsung oleh Dekan FEB, Prof. Dr. Achmad Sudiro, SE, ME.

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Dekan/Plt. KaProdi Akuntansi Drs. Sulistyo, M.Ak, KaProdi Manajemen Andi Nu Graha, SE, M.Si, KaProdi Penddidikan Ekonomi Dr. Lilik Sri Hariani, M.Ak, serta para dosen pengajar dari ketiga program studi di FEB ( Akuntansi, Manajemen, dan Pendidikan Ekonomi).

foto-web-2
Pembacaan SK Dekan tentang Hasil Yudisium Semester Genap TA 2015/2016 oleh Wakil Dekan Drs. Sulistyo, M. Ak.

 

Yudisium yang dilaksanakan saat ini merupakan yudisium bagi mahasiswa FEB yang telah menyelesaikan studinya pada semester genap tahun akademis 2015-2016. Jumlah peserta yudisium kali ini sebanyak 92 orang mahasiswa. Program Studi Akuntansi meluluskan 37 orang mahasiswa, Program Studi Manajemen meluluskan 35 orang mahasiswa serta Program Studi Pendidikan Ekonomi meluluskan 20 orang mahasiswa. Lulusan dengan IPK  tertinggi dicapai oleh mahasiswa atas nama Susilowati Saridewi, dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.60, dari Program Pendidikan Ekonomi.

Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Prof. Dr. Achmad Sudiro, SE, ME mengharapkan lulusan dari FEB siap bersaing artinya memiliki kemampuan yang dapat diandalkan, bisa menyelesaikan masalah terutama dalam mengadapi AEC atau Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), sesuai dengan ilmu yang didapat selama menempuh perkuliahan. Dekan FEB mengingatkan lulusan agar memiliki integritas, rasa percaya diri, mampu hidup dalam multi kultural, memiliki jiwa yang melayani dan taat pada profesi yang ada.

Gallery Foto Yudisium FEB Universitas Kanjuruhan Malang Semester Genap TA 2015/2016

foto-web-8 foto-web-3

   foto-web-11 foto-web-10

foto-web-9 foto-web-7

foto-web-12